Let we introduce! We are Reseh Army!

> @ResehGalasta”>Follow Our Twitter>> @ResehGalasta

Oke kawan2.. berhubung mimin pipeh nya entah kemana.. jadi gw aja yg gntiin yah.. udah ga perlu tau gw siape.. ntar juga tau. Entah apa yg dipikirkan ama pipeh, kenapa dia ga introduce 7H dulu ya sebelum ngenalin army nya satu-satu. Okedeh, gw aja ya yg introduce..

eh.. wait, mungkin kalian berpikir “buat apa sih dibikin kayak gini? kan kita udah pada kenal..” YAYAYA.. *maap kapsul..eh..kapsul lagi.. maap capslock jebol. ya,, emang kita udah saling kenal, BUT,, (capslock suka jebol), tapi, anggep aja ini sebagai kenang2an buat kita dan saat setelah kita lulus dari 7H nanti, kita bisa dengan bangga melihat post2 di blog ini karena kalian dari 7H dan kalian juga bisa mengenang masa lalu kalian nantinya. we hope. Selain itu, kita juga bisa memperlihatkan kehidupan 7H angkatan kita ke anak 7H yg akan datang nanti atau ke adek kelas kita nanti.. :’) we hope (untuk kedua kalinya). oke gw mulai ya..

eh..wait.. halah kapan ngomong nya ini!! oke sekarang serius.

Our Class

Kita ini dari 7H. Tujuh Ha. TU-JUH-HA. Seven Eich. SE-VEN-EICH. Ingat! jangan salah mengejanya.. Atau kamu akan kena pelanggaran hak cipta dalam UU no.39 tentang Hak Asasi Manusia *lho? (apa hubungannya) abisnya cuma pasal itu yg gw tau.. XD

Our Class Name

Kalian (yg bukan anak 7H) ‘mungkin’ bertanya-tanya “ResehGalasta apaan sih? alay banget namanya!!” EH BANGKE..! dibilang alay lagi.. RESEH itu singkatan dari REpublic of SEven H. nah, sedangkan Galasta itu.. kalo ngga tau berarti ga pernah nonton radio dah lu.. | “radio didenger woi!” | tapi radio di rumah gw ada layarnya.. bisa ditonton.. GALASTA itu 13 (tiGA beLAS) TAngerang. | (muka yg ngeliat tulisan ini (o_O) )| Maksudnya, Galasta itu nama sekolah kita, UPTD SMP Negri 13 Tangerang. (Ada yg tau kepanjangan UPTD? *sumpah gw ga pernah tau* yg tau komen di  sini yak..)

Jadi, ResehGalasta itu Republik of 7H SMPN 13 Tangerang (begitulah kira2..)

Our Location (ah.. bahasanya cucook deh.. aw..)

Ya…. secara 7H kan KELAS BILINGUAL.. (sombong banget gw gila.. ».« ) jadi kelas kita diatas (“diatas mane? diatas genteng?”) ihh!! maksudnya dilantai 2.. secara 13 gitu lohh… *gitu loh apaan??* oke, forget it. Lebih tepatnya, di lantai 2 di sebelah kiri. (sebelah kiri di mane? kiri banyak..) banyak nanya luhh!! oke, gw juga jadi bingun.. ada yg bisa bantu gw?? \(0_0)/ oke, gw baru inget (kelas dewek juga..) di sebelah kiri kalo kalian menghadap ke pintu masuk utama yg deket meja piket. *plis jangan tanya meja piket dimana. kalo mau gampang nyarinya, cari aja kelas yg paling bersih dan yg paling bagus di kelas 7… (aww..) karena kita BILINGUAL.. *caps jebol untuk ketiga kalinya, eh, apa 2? apa 4? au ah gelap* jadi secara tetangga kita bilingual juga (SOMBONG ABIS GW SUMPAH!!) tetangga kita >>Kelas 7G<< >>Kelas7I<< kalo yg kelas 8 nya.. yg paling deket tuh.. >>Kelas 8H<< >>Kelas 8G<< tuh kelas berdua juga bilingual (aww..) “MUNGKIN” kalian yg  bukan anak galasta yg disekolahnya ga ada istilah bilingualnya “MUNGKIN” ngga tau *ehh… boldnya keterusan..* mungkin ngga tau arti bilingual. daripada gw ngomong ngetik panjang-panjang begini (apa itu yg panjang?) tapi pada kagak ngerti,, nantinya ga nyambung lagi.. oke gw bakal ngasih tau tahun depan.. (KELAMAAN!!) oh.. mangap,, oke.. look at below,,

Bilingual apaan seh??!!

mau tau?? kita lanjutkan setelah yg satu ini.. jamaah..!! ups.. salah.. mau tau?? liat post dari orang terkeren di 7H selanjutnya.. wait ya.. see you!!

Categories: 7H | Tag: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.