Let we introduce! We are Reseh Army! Part 2

Okay..!! Masih bersama admin terganteng di Repubulik 7H.. di bukan empat mata!! eh maap.. salah.. gw mau ngelajutin post gw kemaren, >>Let we introduce! We are Reseh Army!<<, oke, gw lanjutin..

Bilingual tuh apaan seh??

oke.. karena gw dah cape, jadi gw lanjutin besok yah.. see you!! (baru nulis bang!! masa udah udahan). oke, gw bercanda. Bilingual. Bilingual itu berasal dari kata… hmmp… eh… apa ya? kalo ada yg tau komen disini yak.. (plis). Pokoknya, secara bahasa, bilingual itu artinya 2 bahasa (SOK TAU!!) emang gw sok tau,, nape lu? lah trus apa dong artinya?? yg tau komen disii yak.. (lagi) yah.. pokoknya bilingual itu artinya.. eh… apa ya.. gimana ya.. hmm… heh… huh… haah… halah kapan ngomongnya ini!! jadi, bilingual itu adalah kelas yg menggunakan 2 bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa sunda bahasa inggris. jadi, kelas (rada2) unggulan gituh..  *asekk* tapi, walaupun kelas bilingual, bukan berarti murid2 di kelas itu pinter kayak kak albertus albert einstein.. (albert einstein siape?) hmm… begini nih kalo kelamaan jongkok di jamban,, albert einstein itu pemain bulu tangkis dari cina… itu aja pake nanya.. YA ILMUWAN LAH DODOL!! huh.. ehkemm.. oke kita lanjutkan. sampai mana tadi? ulang lagi aja yak.. tapi, walaupun kelas bilingual, bukan berarti murid2 di kelas itu pinter kayak albert einstein.. lu nanya lagi albert einstein siapa gw jotos lu..! oke bercanda. Itu karena ga ada ketidakmungkinan nilai yg di kelas reguler (non-bilingual) bisa lebih tinggi ato bisa lebih pinter. contoh aja muthia yg dibuang dipindahin ke kelas bilingual menggatikan… gantiin siapa yak? oh ya.. gantiin sesare yg katanya pindah ke sumut. tau sumut kan? nanya lagi awas lo.. Cerita selengkapnya ntar gw ceritain di 7H story.. Jadi, kalo menurut buku yg belum pernah gw baca, bilingual itu kan yg diunggulkan bhs inggrisnya, bukan pendidikan formalnya, walaupun pas test masuk bilingual awalnya ditest pelajaran formal dulu. proses masuk bilingual selengkapnya gw bakal ceritain di 7H story..

Aduh, 1 paragraf panjang amat yak? ganti paragraf ah.. (ga penting) Kelas bilingual yg tersedia di angkatan kelas 7 ada 3 kelas, Kelas 7 G, kelas kita tercinta >>Kelas 7H<<, dan kelas 7I.  dan, yg angkatan kelas 8, yg bilingualnya ada di kelas 8G ama 8H. Tuh kelas 2 bersaing banget, dalam hal apapun. misalnya dalam nilai kebersihan, dalam lomba kelas apa kek gitu.. ya.. yg kelas 7 bilingualnya juga sering bersaing sih,, tapi kan gak seketat yg kelas 8 bilingual,, abisnya mereka kan cuma 2 kelas, kalo yg kelas 7 kan, cuman..3..kelas.. (AH! beda dikit) iya sih.. hmmpphh.. okedah.. ntar aja gw ngelanjutinnya yah.. gw maun nonton unyil dulu di trans 7.. dadaaa!! (bang.. unyil nya udah abis.. bang..) yah.. udah abis yak?? yaudahlah ga jadi..

Kalo menurut rumornya sih.. bukan rumor deh.. emang fakta. tapi, ga penting banget gw nyritain ini.. udahlah.. biarin, biar manjang manjangin nih post. Kalo angkatan tahun lalu sih.. Yg ankatan kelas 7 nya ada di kelas 7A, 7B, 7C. Tapi sekarang GHI, dan 7ABC sekarang.. ya.. jadi.. apa itu namanya.. jangan ah nanti SARA (SARA apaan bang?) gw kurang tau juga sih.. yg penting inti nya tau lah, kalo yg tau arti SARA atau kepanjangannya lah.. komen disini yak!! Oke, gw lanjutin. Tapi, kalo yg angkatan kelas 8, kalo gak salah sih (berarti bener dong?) halah berisik lu! komen aje.. oke go ahead.  Kalo gak salah, yg angkatan kelas 8 tuh waktu angkatan kemaren (2010-2011), yg bilingualnya itu ada di kelas 8 G, H, I. (kalo gak salah ya,,) tapi, gak tau gw denger dari mana.. tiba2 gw tau aja.. (bisikan setan kali ye?? :capede) kalo menurut informasi yg ada di otak gw sih.. yg kelas 8I itu dulu ada, tapi jadi ga ada karena gagal jadi kelas bilingual apa karena apa yak? gw juga ngga paham.. trus dulu kelas 7 cuman ampe H. trus sekarang kelas 7 nya dijadiin ampe I. liat ajam papan nama kelas yg ada di kelas 7I itu tulisannya 8I (walaupun samar2). eh tapi SUMPAH, gw ga tau apa2 tentang ini, gw cuman nyeritain apa yg ada di otak gw, gw juga ga tau tuh darimana gw taunya.. jadi kalo yg gw ceritain itu salah mohon mangap maap yak.. yang tau kejadian sebenernya komen di bawah yak.. :mukagaktauapa2:

Oke begitulah sodara-sodara.. eittss.. begitulah apaan?? ada yg tau gak? yg tau komen dibwah yak… (halah!! komen mulu!!) oh gitu yak? yaudah ga usah ga usah.. Oke, back on topic. Tapi, ada satu hal diantara berjuta2 beberapa hal yg gw kurang paham di Galasta tercinta ini. Katanya, (kebanyakan katanya lu!) ga tau dari mana.. kan yg angkatan kelas 7 yg bilingual ada 3 kelas, angkatan kelas 8 ada 2 kelas, NAH! yg angkatan kelas 9 itu KATANYA ada yg klas bilingualnya 1, tapi ada juga yg bilang, kelas 9 itu ga ada kelas bilingualnya. nah, yg bener itu yg mane?? <(0.0<)(>0.0)> nah trus, kalo misalnya yg kelas bilingual itu ada 1, nah, yg kelas bilingualnya itu yg mana? menurut hipotesis gw sih.. (eaa..) kalo ngga kelas 9I, pasti kelas 9A, apa kelas 9H? apa kelas 9 G?E?F?B?C? HALAH SEBUTIN AJE SEMUA.. oke kidding, hipotesis gw tuh 9A, 9I, 9H. Exactly, sumpah gw ga ngerti.. gw juga gak paham (apa bedanya ga ngerti ama gak paham??) yg tau yg sebenernya komen ya! plis… lepaskanlah pikiran yg kepo ini yg membuatku gak nafsu makan susah tidur ya Allah!! oke gw lebay.

Hmmpph.. apa lagi yah yg mau di omongin tentang bilingual? udah 837 kata nih! (tau darimane?) kan gw itungin.. B) Apa lagi ya.. oke kayaknya sampe disini cerita bilingualnya, gw pesan mie ayam ama es teh satu dan menegaskan sekali lagi. BILINGUAL ITU BELUM TENTU PINTER SEMUA (tapi kalo gw mah.. yah.. jangan tanya.. *belaguABIS*) KARENA YG BERBEDA DARI KELAS LAINNYA HANYA PELAJARAN MTK, TIK AMA IPA YG PAKE B.ING, YG LAINNYA MAH BIASA AJA. eh.. maap capslock jebol berat (baca: gw emosi)

Oke, kayaknya udah cukup bicara tentang bilingualnya, tapi mungkin kalian yg bukan anak galasta belum tau secara mendetail tentang sekolh kita tercinta, galasta.
Our lovely school, Galasta

mau tau kelanjutannya? ntar gw lanjutin.. keep waiting for post admin terganteng di 7H slanjutnya. DADAAAA!!!

Categories: 7H | Tags: , | 5 Komentar

Navigasi pos

5 thoughts on “Let we introduce! We are Reseh Army! Part 2

  1. ralat yang kelas 9 tuh nggak ada bilingualnya gimana kali adminnya !

  2. kan gw kagak tahu.. pipeh.. makanye baca.. gw cuman nyeritain yg ada di otak gw.. but thx for comment..

  3. bilingual itu berasal dari kta , jadi bilingual itu 2 bahasa, yang nulis sapa si gitu doang ga tau #soriMen

  4. ketauan bgt adminnya yg nulis ini sapa

  5. cudiiil

    sedeeehh nih post panjang bener!

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

