Let we introduce! We are Reseh Army! Part 5

Yeyeyeye… udah Part 5 -__- eh.. ya. Gw sih rencanainnya ampe part 6. Tapi eeiiittss,, kalo udah selesai part 6, bukan berarti udah kagak ada lagi post di nih blog.. oh.. don’t be worry.. nanti ada lagi.. tenag aja.. stay tuned tiap hari..

Susana masih suasana libur. ya.. hari senin yg merupakan hari pertama UN SMP dan merupakan hari libur bagi kelas 7,8. Good luck yah yg kelas 9 (yg lagi UN -__-). Kemaren udah cerita tentang anak2 7H. sekarang apa yak? (mampus lo) oh, gw masih terinspirasi ama yg post 7H Story yg masih misteri siapa yg nulis.. (belai..lebay). Ya! kenapa gw gak nulis tentang,, ummhpp.. tentang guru 7H aja ya.. walaupun udah dilansir sama post yg itu, yg tadi gw sebutin (bahasamu nakk dilansir..). Kayak post gw kemaren yg part 4, gw mau mengulas lagi tentang Guru2 7H!! YAY!! WoHOOO!! (???) Okay, langsung aja. mohon maaf kalo ada salah kata.

Mrs. Nani

Nah ini dia guru kita (emang ini guru!). oh. maksudnya dia wali kelas kita.. Kelas 7H. Seorang perempuan ini (udah tau! keliatan ada tulisan Mrs. nya) orang baik lho.. kalo jahat mungkin anak 7H udah mati kali sekarang XD. Selain baik dia jg suka bercanda lho, apa lagi di facebook. Walaupun baik dan humoris, dia ini tegas lho. Dan selalu tenang kalo menghadapi sesuatu. Oh, almost forget, dia itu ngajar b.inggris. Seumur hidup gw, dia adalah orang yg ngajar b.inggris dengan metode yg paling fun yg pernah gw rasain. Misalnya, dia waktu itu saat kita lagi belajar2nya present,past ama continous tense. dia nyuruh kita bawa hp,laptop apa kek buat bisa internet. trus disuruh nulis kalimat menjadi ketiga tense itu dari subjek dan predikat yg telah diberikan. menurut gw, itu tuh bikin kita ga jenuh belajar b.inggris. nah, contoh lainnya pas kita lagi belajar tentang procedure text, kita disuruh mempraktekan misalnya bikin minuman apa kek gitu. nah itu juga menurut gw gak bikin jenuh. dan masih banyak lagi metode belajar Mrs. Nani yg menyenangkan.

Trus apa lagi yak.. ya.. walaupun sama2 dipanggil ‘Mrs.’ Mrs. Nani sifatnya gak sama kayak Mrs. Janet lho..

Bu Setiawati

Nah, ini juga guru favorit gw. Kenapa? pertama gw suka dan cinta matematika. ya.. dia kan ngajar matematika. karena kita BiLiNGuaL, jadi dia juga ngajarnya pake materi b.inggris. pro dah gann.. yang kedua, dia tuh ngajarnya enak, bikin mudeng kalo kata pak guru waktu SD gw. Bahasa jawa itu.. kamsuepay sih.. gw aja yg bukan orang Indonesia jawa aja tau.. artinya ngerti.. -__- kok jadi ngomongin jawa.. sih.. kita kan BiLiNGuaL.. jadi pake b.inggris donk!! B) *belagu mampuss* Oke back on topic. Menuurut gw, Bu setia udah pro lah.. di bidang mtk.. apalagi yg BiLiNGuaL. Oh iya, dia juga termasuk guru yg ngajar 7H yg paling rajin masuk dan gatelat masuk kelas kedua lho.. (kalo menurut gw) mau tau yg pertama? cari aja ntar dibawah ini..

Bu Tati

Hah? Bu Tati? siapa tuh? *murid durhaka* *murid durhaka*. DIH! masa ga tau BU Tati siapa? emang bu Tati siapa sih? *gubrak* haha bercanda -___-“! Bu Tati.. Bu Tati.. oh Bu Tati.. Dia ini ngajar b.indonesia gantiin Pak Lili *Lho? KEBALIK!!* haha iya.. bercanda lagi.. -___-“! paragraf yg aneh.. ganti pargraf biar tulisan lainnya kagak ketularan gila begini..

Ekhemm.. khemm.. Test~ Test~ satu, dua, tiga, testing~~ Okay clear 8=(^_^)=8. Sebenernya pas pertama-tama gw di 7H, yg ngajar b.indo di 7H dan di kelas bilingual lainnya (G ama I juga) itu pak Lili. Waktu itu gw juga ga tau kalo pak lili tuh bukan guru sbnarnya. dan lambat laun, ada pengumuman di apel pagi kalo pak lili diganti ama Bu Tati, lama2, gw tau kalo Bu Tati itu digantiin sementara ama pak lili karena Bu Tati lagi sakit, ga tau sakit apa. kayaknya sakitnya parah dan bisa kambuh. Kalo menurut gw sih, cara mengajar Butati lebih enak dibanding pak lili. gak tau kenapa. kayaknya dia lebih teratur mengajarnya berdasarkan kurikulum. Oh iya, dia tuh orangnya kalem. selalu tenang. jadi gemes ngeliatnya *eh. Ah, iya, gw juga heran, katanya pak lili waktu gantiin sementara Bu Tati, dia juga ngajar di kelas 8 apa 9 gitu.. Kok bisa yah? padahal kan kelasnya banyak.. hebat yak.. apa dia minjem jurus 1000 bayangannya narto yah? eh narto, naruto maksudnya..

Bu Kokoy

Ya.. dia juga guru yg menyenangkan. selalu sabar menghadapi sesuatu yg ada di hatimu sesuatu.. *syahrini*.. dia tuh guru IPA yg sebenernya jurusan fisika. waluyo.. waktu dulu tuh, SMP IPA nya dibagi 3 apa 2 gitu, 3 kayanknya… kalian tau lah.. apa itu, Kimia fisika biology. nah bu kokoy itu kuliahnya jurusan fisika. nah, pas akhir2 ini, Kimia Fisika Biologi dijadiin satu yaitu IPA. Nah, terpaksa Bu  Kokoy harus bisa menguasai pelajaran biologi juga. Nah, khusu bilingual, bukunya tuh ada 2, buku Physics (Fisika) ama Biology (Kimia Biologi). Walaupun begitu, Belajar nya tetep sesuai urutan kurikulum..so-dont-be-worry. Bu kokoy ini juga jago lah.. IPA nya.. kagum gw.. Oh iya, seperti yg dilansir Story of 7H, bu kokoy ini kalo misalnya udah ngajar fisika ato kimia yg pake rumus2 yg ribetnya tingkat dewa, kalo dia nulis contoh soal alias EXAMPLE, dia tuh seringnya nuis COSO.. apaah itu coso..kayak di iklan dong? Kukubima energi.. COSO! oh bukan maap..  Coso itu artinya ‘Contoh Soal’. oh.. kirain apa.. oh iya, dia tuh juga suka cerita tentang anaknya.. ya serugitu lah main curcol curcolan..

 

ehh.. udah dulu yah.. gw mau bersihin kamar mandi dulu trus gw juga mau les.. ntar gw lanjutin kok.. dadaa!!

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.