Luthfiyyah Riswastika Dwipa

Image

cantik yah? emang cantik. namanya juga #eaeaea dipanggil BS (body slim) padahal mah nggak se-slim yang kita kira wkwk BeeS sosok yang cantik,pinter,rajin dan suaranya owwwh suaranya sangat MERDUH kalo dia nyanyi dunia terasa tentram #OkehLebeh

Categories: 7H | Tags: , | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Luthfiyyah Riswastika Dwipa

  1. ini sapa si yg nulis ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: