Anggi Putri Nandita

Image

yang mana anggi? yang pojok kiri bawah! kenapa nggak ada foto dia sendiri? KARENA DIA JARANG BANGET FOTO-FOTO! tapitapi dia ini cantik,baik,penidem kalo di sekolah kalo di dunia maya mah behh!! MANCAPS. dia ini pendiem, otaku, penggila hetalia! dia (jago banget) bikin anime jepang!

Categories: 7H | Tags: , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Anggi Putri Nandita

  1. wah.. kameranya kw nih.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: