Andrew Mandala Setio

Image

namanya andrew tadinya mau gue lewatin. #Kidding dia ini ehmm apah yah katanya sih dia ini paling ganteng aneh, lawak,freak,asik, gampang MARAH pernah suatu hari terjadi pertumpahan gara-gara ni anak, biangnya rusuh! tapi tapi nggak rugi bertemen ama ini anak asik gile bo! sekian deh muji-mujinya nanti yang ada ini anak yang ganteng ke-geer-an~ oh iyah dia punya pacar lowh namanya JARUM! twitternya @AndrewAMS_ <– nggak usah di follow

Categories: 7H | Tags: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: